Tips Dekorasi dan Desain Ruangan | Ruang Tamu | Ruang Keluarga | Ruang Makan | Ruang Kerja | Ruang Baca | Kamar Tidur | Kamar Mandi | Dapur | Taman

  • Breaking News

    Monday, August 8, 2016

    8 Ide Desain Taman Minimalis pada Halaman Rumah Anda

    8 Ide Desain Taman Minimalis pada Halaman Rumah Anda

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    source by : desain3dku.com
    Ada berbagai cara untuk menambah tanaman di rumah kami. Bagi mereka yang diberkati dengan yard, akan menyenangkan untuk menambahkan banyak tanaman dan pohon-pohon di dalamnya serta struktur lanskap di mana orang dapat menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. Atau jika Anda tidak memiliki cukup ruang, Anda bisa menambahkan tanaman gantung atau tempat tanaman dalam pot sehingga Anda dapat mengatur mereka di dalam rumah. Ini juga akan baik untuk menambahkan built-in pekebun terlalu baik di dalam rumah maupun di luar.

    Hari ini, kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana beton built-in pekebun dapat digunakan untuk halaman atau taman. Selain dari yang persegi panjang biasa, ada cara kreatif lain untuk melakukannya. Lainnya menggunakan finishing yang berbeda untuk pekebun agar terlihat lebih bagus. Yang lain hanya menempatkan kreativitas mereka dalam campuran tanaman yang mereka menambahkan di daerah. Jadi, kami telah mengumpulkan beberapa gambar yang indah beton dibangun pada pekebun untuk memberikan ide-ide tentang bagaimana Anda dapat menambahkan satu untuk taman Anda atau bahkan untuk interior rumah Anda. Tapi apa yang kita akan menunjukkan kepada Anda saat ini built-in pekebun di luar ruangan. Datang melihat.

    1. Morden Road Mews
    satu ini terlihat sederhana namun canggih seperti dulu putih untuk perkebunan dan bangku. Ini juga merupakan ide bagus bahwa batu putih yang digunakan di tanah juga.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    2. Full View Day
    Apakah tidak menyegarkan untuk melihat ini kain putih tertiup angin di taman atap ini? Pastilah itu! Anda juga bisa lihat di sini built-in pekebun yang juga membantu menentukan ruang di daerah dari ruang makan ke tempat duduk tertutup.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    3. Santa Cruz III
    Apa yang saya temukan menarik di taman ini adalah elemen melengkung di dalamnya serta titik-titik warna-warni pada pekebun beton. Ini pasti adalah cara kreatif untuk menambahkan kehidupan ke area taman Anda.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    4. 8th West Residence
    Terlepas dari unsur-unsur kayu yang digunakan dalam ruang ini, saya juga suka bagaimana tanaman dirancang yang juga mendefinisikan langkah-langkah dan jalan di halaman.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    5. Rhee Residence
    Bukankah ini ruang yang indah? Terlepas dari desain perkebunan yang menarik dan tanaman tinggi di dalamnya yang diterangi, saya juga menyukai tempat duduk juga yang memiliki bangku kayu yang nyaman dan lubang api berbentuk persegi untuk menjaga satu hangat selama malam dingin.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    6. Mid-century Re-modern
    Rumah ini memiliki fasad yang sangat bagus dan trotoar banding karena semua tanaman di dalamnya serta perkebunan di mana tanaman yang terkandung.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    7. Landscapes
    Satu ini digunakan menuangkan dinding beton yang dilengkapi dengan penahan dan panjat dinding. Dinding seperti ini dilakukan dengan cara yang beton mengadopsi butir kayu, sehingga tampak seperti kayu alami. Indah, bukan? Saya juga menyukai apa yang mereka lakukan untuk jalan juga.

    8 Desain Taman Halaman Rumah Minimalis

    8. Danks Street
    Desain ini memaksimalkan ruang halaman minimal sementara memiliki tingkat tinggi detail di dalamnya. Anda juga dapat melihat banyak fitur menarik di daerah dengan perpaduan desain modern dan Asia.

    No comments:

    Post a Comment